Harga Printer Brother DCP J100 Terbaru

Printer Brother DCP J100
Jika pada sebelumnya saya banyak memberi informasi printer epson, maka pada kesempatan kali ini saya berikan informasi mengenai printer brother. Posting ini mengulas kelebihan serta harga yang dimiliki oleh printer multi fungsi brother DCP J100. Untuk printer satu ini memang namanya tidak setenar printer epson dan printer canon, namun jangan salah walau begitu printer brother ini memiliki kelebihan sendiri yang cukup mengagumkan.

Pada tahun 2014 ini pihak brother mengeluarkan berberapa produk unggulannya, diantaranya ialah printer multifungsi DCP-J100, DCP-J105 serta MFC-J200. Dari ketiga printer tersebut yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ialah printer brother DCP J100. Ketiganya mempunyai kemampuan lebih pada proses cetaknya dengan lebih banyak volume serta dengan kecepatan yang tinggi. Juga terdapat teknologi baru pada printer brother tersebut yaitu teknologi laminasi

Fungsi dari teknologi laminasi ini ialah untuk melindungi print head printer brother tersebut sehingga dapat memperpanjang usia dari print head tersebut. Tidak hanya teknologi laminasi saja kelebihan yang dimiliki oleh printer brother ini, akan tetapi juga mempunyai kelebihan lagi yaitu teknologi piezo. Teknologi piezo dapat berfungsi untuk memberikan temperatur lebih rendah, sehingga printer menjadi awet untuk digunakan dan berumur panjang.

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh printer brother ini yaitu sistem tinta yang dimiliki merupakan sitim tinta inkbenefit, gunakan ialah untuk memisahkan tinta yang satu dengan yang lain. Dengan system tinta demikian kita dapat menghemat pengeluaran untuk beli tinta, cukup beli tinta yang dibutuhkan saja. Dengan sitem demikian juga tidak ada tinta terbuang sia sia, semua dapat digunakan secara maksimal hingga habis. Tidak perlu khawatir untuk pemasangan tintanya juga sangat mudah dilakukan sebab sudah dapat dipasang dari depan. 

Pad printer brother terlaris DCP J100 Ink Benefit mempunyai dimensi sekian 435mm (W) x 374mm (D) x 161mm (H), dengan berat printer cuma sekitar 7,1 kg saja. Seperti yang saya katakan di atas tadi kelebihan dari Printer Brother DCP-J100 serta yang lain ialah bisa mencetak dengan kecepatan sampai 27 ppm dengan mode fast print hitam dan putih atau monokrom. Sedangkan jika kita mencetak dengan warna, printer brother DCP J100 ini mampu mencetak dengan kecepatan sampai 10 ppm dengan resolusi cetak sampai dengan 1200 x 6000 dpi (interpolasi). memang mencetak warna atau foto tidak secepat mencetak dengan mode black dan white.

Selain kelebihan kelebihan yang sudah saya sebutkan diatas, printer brother DCP-J100 juga dibekali dengan teknologi colour copie yg bisa kita gunakan untuk mengcopy dokumen dengan kecepatan cetak hingga 11 cpm (copy per menit) untuk mengcopy mode hitam putih, sedangkan untuk mengcopy warna mampu mencapai kecepatan hingga 6 cpm. Teknologi ink save juga ditanamkan pada printer brother multifungsi DCP-J100 ini. Guna dari ink save ini ialah menghemat tinta, dengan disediakannya cartridge yang mampu menampung tinta cukup banyak sebagai cadangan. Dengan kartridge individual sebanyak 4 warna yakni cyan, magenta, yellow dan black. Kartrid super high yield hitam LC539XL dikatakan mampu mencetak sebanyak 2400 halaman kertas A4. Sedangkan kartrid super high yield warna LC535XL mampu mencetak hingga 1300 halaman kertas ukuran A4. Ini cuma perkiraan saja, mungkin jika digunakan untuk ngeprint full satu halaman tidak sampai sebanyak itu.

Seperti printer printer merk lain seperti epson dan canon, printer brother DCP J100 ini juga dapat dipasangi sistem infus. Pada printer brother pemasangan sistem infus tidak seperti sistim infus pada umumnya seperti pada printer epson , canon dan printer hp. Pada printer brother ini sistem infus akan langsung terhubung pada bagian dalam printer, tanpa menggunakan selang. Jadi tidak ada selang diluar terlihat pada bagian luar lagi seperti pada sistem infus printer canon, hp dan epson.
Harga printer brother DCP-J100 baru sekitar Rp.1.500.000,- tentu saja harga pada setiap daerah akan bervariasi, bisa lebih murah atau lebih mahal. Dengan adanya perkiraan harga ini kita jadi tahu berapa kisaran harganya. 
Demikian artikel mengenai harga printer brother DCP J100 serta kelebihannya . Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang membutuhkan. Akhir kata admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya. 

kata kunci: Harga Printer Brother DCP J100 baru , download driver printer Brother DCP J100 , kelebihan brother dcp j100, kekurangan printer dcp j100, printer yang awet, bandel, bagus, cocok untuk, cetak foto, percetakan printer kantor, cetak undangan, printer epson paling cepat, canon dan hp, printer brother, tinta inkjet, printer laser, tabung infus, harga printer epson, terbaik, software resetter, cara mengatasi, memperbaiki, penarik kertas, foto copy, scan, baru bekas, spesifikasi, berkualitas, head printer cartridge, T60, printer yang bisa fotocopy, mengatasi buntu, tidak keluar tinta, macet error .

0 Komentar untuk "Harga Printer Brother DCP J100 Terbaru"

Back To Top