Printer Standar Untuk Cetak Foto

Printer Standar Untuk Cetak Foto
Printer Standar Untuk Cetak Foto tentu saja printer merk epson. Lalu printer epson tipe berapa yang cocok untuk ngeprint foto? Sebenarnya semua printer merk epson bagus untuk mencetak photo, hanya saja kita tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Contoh jika menginginkan hasil cetakan sangat bagus untuk foto, pada printer hendaknya kita setel dalam mode foto saat mau ngeprint. Semua tipe printer epson memiliki standart cetak foto atau mempunyai menu mode foto. Sekali lagi printer standar untuk cetak foto adalah printer epson, jika ingin hasil yang bagus jangan sekali kali pakai printer selain merk epson. 

Jika kebutuhan mencetak foto menjadi hal yang nomer satu, pastinya anda butuh printer yang lebih cepat. Jika menggunakan printer epson yang biasa dengan harga yang terjangkau, contoh printer epson t13, epson me32 dan lainnya maka untuk kecepatan dalam mode foto sangatlah lambat. Sangat tidak cocok digunakan untuk mencetak foto dalam jumlah yang lumayan banyak. Yang cocok untuk cetak foto banyak namun cepat ialah epson T40. 


Standar Cetak Foto Profesional

Jika anda memang seorang cetak foto profesional dan menginginkan hasil cetak foto pada printer epson benar benar sangat bagus, printer standar yang cocok untuk anda ialah printer sekelas epson T60. Pada printer epson T60 terdapat 6 warna tinta, bukan 4 seperti printer epson lainnya. Soal harga tentu lebih mahal dari yang 4 warna, namun hasil cetak sudah tentu lebih bagus epson T60. 

Selain epson T60, printer cetak foto profesional lainnya ialah printer epson L800. Seperti pada epson T60, epson L800 juga memiliki 6 warna tinta. Enam warna tinta tersebut meliputi Cyan, Magenta, Yellow, Black, Ligth Cyan, dan Ligth Magenta. Untuk kecepatan epson L800 sama cepatnya dengan printer epson T60. Hanya yang membedakan pada epson L800 memiliki tabung tinta sendiri bawaan dari pabriknya, bukan hasil dari modifikasi. Dengan tabung asli dari pabrik epson, kita tidak perlu repot repot modif dan selang infus tidak terlihat disembarang tempat.


Demikian sedikit ulasan admin blog printer epson untuk artikel yang berjudul printer standar untuk cetak foto. Semoga posting ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan informasi ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.

kata kunci terkait artikel:
cetak foto dengan printer canon cetak foto dengan printer canon ip 2770 printer buat cetak foto murah printer cetak foto a3 printer cetak foto yang bagus printer cetak foto terbaik 2012 printer cetak foto digital printer cetak foto tercepat printer cetak foto paling bagus printer buat cetak foto murah printer cetak foto a3 printer cetak foto terbaik 2012 printer cetak foto digital printer cetak foto tercepat printer cetak foto ukuran besar printer cetak foto canon printer cetak foto ukuran a3 cetak foto ukuran besar murah cara cetak foto ukuran besar printer buat cetak foto murah.


printer cetak foto yang bagus printer cetak foto terbaik 2012 printer cetak foto digital printer cetak foto tercepat printer buat cetak foto printer untuk usaha cetak photo printer buat cetak foto murah printer cetak foto a3 printer cetak foto yang bagus printer cetak foto terbaik 2012 printer cetak foto tercepat printer cetak foto ukuran besar

0 Komentar untuk "Printer Standar Untuk Cetak Foto"

Back To Top