Cara Mengurangi Suara Berisik Printer Canon

Suara Berisik Printer Canon
Cara Mengatasi Suara Berisik Pada Printer Canon - Saat printer bekerja, sudah pasti akan menimbulkan suara sebab roda printer berputar dan penarik kertas pun turut bekerja. Pada printer canon tipe ip2770, memang suaranya cukup berisik ketika sedang berjalan. Yang paling keras terdengar ditelingan ialah saat printer sedang menarik kertas. Pada artikel kali ini saya bukan memberi cara untuk menghilangkan suara berisik printer pada saat sedang digunakan. Mustahil jika suara berisik tersebut dapat dihilangkan begitu saja.

Namun disini saya memberi tips bagaimana agar suara printer canon tidak begitu keras terdengar ditelinga. Sebenarnya kita dapat mengurangi suara yang ditimbulkan oleh printer tersebut dengan sedikit mengotak atik properties printer pada saat akan dijalankan. Urutan langkahnya seperti ini, Properties-Maintenance-Quiet Mode-Always Use Quiet Mode-Ok.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah:


Properties Canon ip2770

quiet mode

ok

Kalau printer yang kamu gunakan memakai bahasa Indonesia maka urutannya seperti ini : Properti-Perawatan-Mode Malam-Selalu Gunakan Mode Malam-Ok. 

Nah, bagaimana sekarang kamu sudah mengerti bukan? intinya kita mamakai mode malam untuk mengurangi suara berisik pada printer canon. Perbedaan suara yang ditimbulkan pada mode malam dengan mode normal sangat besar sekali. Pada mode malam memang suaranya benar benar sunyi, cocok sekali digunakan bekerja pada saat semua orang lagi tidur.  Untuk kecepatan cetaknya mengikuti, artinya kecepatan cetak pada quiet mode tidak secepat mode normal. 

Demikian artikel ini saya buat untuk kamu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Kata kunci artikel :Cara mengatasi munculnya bunyi keras pada printer canon Suara printer kasar dan keras Cara Mengurangi Suara pada Printer Canon MP258 Cara Supaya Suara Print Canon Tidak Keras Mengatasi Bunyi Keras Printer D2566 Cara Menghilangkan Suara Berisik Printer Pada Saat Cara Setting Printer Supaya tidak Berisik pada saat mencetak Trik Cara Agar Printer Canon Tidak Bersuara/ Berisik Pada Setting printer Canon IP2700 supaya tidak berisik waktu malam Cara Mengatasi Printer yang Berisik dan Lemot Dot Matrix Tangki tinta Swich tidak berisik Aplikasi Peredam Suara pada Printer resetter download driver canon printer

0 Komentar untuk "Cara Mengurangi Suara Berisik Printer Canon"

Back To Top