Harga Printer Canon Pixma MG2570 dan Kelebihannya

canon mg2570
Printer canon pixma MG2570 merupakan sebuah printer multifungsi keluaran baru dari canon yang dijual dengan harga cukup murah. Meskipun harganya cukup murah namun bukan berarti ini printer murahan. Printer ini sangat cocok sekali untuk segala kebutuhan cetak rumahan dan juga bisnis percetakan skala kecil seperti tukang sablon serta usaha cetak foto.

Sebenarnya ada dua macam Printer canon seri pixma MG yakni Printer canon pixma MG2570 dan Printer canon pixma MG247 . Kedua printer tersebut memang ditujukan bagi pengguna rumahan serta usaha percetakan skala kecil sebab harganya tidak terlampau mahal. Printer canon seri pixma MG ini juga cocok digunakan di sekolah sekolah sebagai alat cetak lembar soal untuk para siswa. 

Printer canon pixma MG2570 dan MG247 ini memiliki beberapa keunggulan dari seri canon lainnya. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh Printer canon pixma MG2570 akan admin paparkan pada postingan kali ini.

Mempunyai ukuran 426x306x145 mm dengan bobot seberat 3,5 kg. Kelebihan Printer canon pixma MG2570 ini salah satunya ialah terdapatnya wadah untuk memindai dokumen di desain agar sangat mudah untuk memindahkan dokumen yang lebih tebal serta pengaturan yang sangat mudah. Kita dapat mengatur setingan printer menggunakan ukuran XL guna meminimalisir siklus pergantian tinta, dengan begitu tinta lebih awet.

Keunggulan lain dari Printer canon pixma MG2570 ini ialah teknologi Auto Power ON , berfungsi otomatis ke Printer canon pixma MG2570 saat sedang menyala serta ada perintah untuk mencetak dari PC atau Laptop . Printer canon pixma MG2570 juga mempunyai fitur  Quite Mode berfungsi untuk meminimalisir suara pada Printer canon pixma MG2570 agar tidak terlalu berisik.

Pada kecepatan, Printer canon pixma MG2570 memiliki kecepatan rata rata printer canon pada umumnya yakni untuk hitam putih 8 ipm (image per minutes) , sedangkan untuk mencetak warna kecepatannya 4 ipm. Sedangkan untuk mengcopy document dengan warna mampu bergerak dengan kecepatan 2,5 ipm. 

Kelebihan dari Printer canon pixma MG2570 sudah diuraikan diatas, kini saatnya memberi info berapa harga jual dari Printer canon pixma MG2570 ini. Untuk harga Printer canon pixma MG2570 baru Rp. 700.000,- . Pembelian printer MG2570 baru mendapatkan cartridge hitam PG745 plus 1 cartridge warna CL 746 . 

Harga diatas hendaknya tidak dijadikan patokan, hanya kisaran saja. Harga pada setiap daerah pastinya akan berbeda beda. 

Sekian informasi mengenai Printer canon pixma MG2570 , semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Harga Printer Canon Pixma MG2570 dan Kelebihannya"

Back To Top