Printer Tahan Banting Buat Usaha Printing

Printer Tahan Banting
Printer Tahan Banting Buat Usaha Printing - Kalau ngomongin soal printer apa yang bagus, menurut saya itu tergantung dari kebutuhan. Disesuaikan saja dengan kebutuhan kita mau ngeprint apa, misalnya hanya teks saja pakai printer canon atau brother cukup baik. 

Namun bila kebutuhan cetak dengan gambar atau foto maka sebaiknya menggunakan printer merk epson. Epson satu satunya printer yang menggunakan head micro piezo yang sudah dipatenkan, jadi tidak ada pada printer merk lain. Gambar yang dihasilkan dari printer epson lebih tajam dari printer merk lain.

Kecepatan cetak
Kalau dulu memang printer canon lebih cepat dari printer epson, namun sekarang sudah banyak kok printer epson yang juga tidak kalah cepat dari printer merk canon. Jika kebutuhan cetak dengan gambar atau foto kamu cukup banyak dan di tuntut secepatnya selesai kamu bisa menggunakan printer epson yang memiliki kecepatan tinggi seperti epson t40, epson t60, dan epson L800. 

Kecepatan mencetak printer sangatlah penting menurut saya, dengan memilih printer yang cepat pekerjaan cetak mencetak apapun akan menjadi cepat selesai juga. Seperti halnya pada usaha percetakan pasti membutuhkan kecepatan agar kerjaan bisa selesai tepat waktu sehingga tidak mengecewakan pelanggan.

Printer Tahan Banting Buat Usaha Printing
Lalu printer apakah yang paling tepat untuk usaha printing atau percetakan baik kecil maupun besar? Berdasarkan pengalaman admin, untuk saat ini printer merk epson type L210 sedang menjadi primadona para pengusaha percetakan. Memang admin sendiri sudah membuktikan sendiri bahwa printer epson dengan tipe tersebut selain mampu memberikan kecepatan yang cukup, hasil cetaknya juga bagus dan juga tahan lama. 

Saya juga ada seorang teman yang juga mempunyai printer epson tipe L210, dia punya 2 buah printer dengan merk tersebut digunakan untuk usaha pengetikan dan print dokumen lainnya juga dibuat ngeprint undangan secara terus menerus hampir setiap hari. Hingga saat ini kalau tidak salah sudah lebih dari 3 tahun lamanya printer masih oke untuk digunakan mengeprint apa saja.

Demikian sekilas ulasan mengenai printer yang bagus awet dan tahan banting menurut saya dari pengalaman pribadi. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari informasi printer yang terbaik.

kata kunci : printer tahan lama murah paling murah dan paling awet-bandel untuk diinfus All in one printer & scanner yg murah meriah tapi bagus Cara Merawat Printer Agar Awet dan Tahan Lama Printer yang Awet dan Handal Epson Stylus T13x Printer Murah Tahan Lama Kelebihan Dan Kekurangan Printer Inkjet Canon, Epson, HP Tips Agar Catridge Printer Awet dan Tahan Lama Printer ideal, cetak bagus, bandel, harga murah - toner bagus printer murah dan awet printer murah berkualitas printer murah dan bagus printer hp murah printer epson toko printer murah printer murah 300 ribuan daftar harga printer murah.

Dengan Fitur Wifi EPSON XP-950 harga printer epson m100 murah, hemat, irit, berkualitas printer epson murah 2015 printer epson murah bagus printer epson murah dan awet harga printer epson murah jual printer epson murah printer epson a3 murah printer epson termurah printer epson t13 Printer Epson L200 With Original Ink Tank System ink With Original Infus

1 Komentar untuk "Printer Tahan Banting Buat Usaha Printing"

mas, boleh minta sarannya.
printer yg cocok untuk di kantor desa itu apa ych??
saya pake epsen L260 belum setahun sudah rusak.

Back To Top