Lampu Indikator Printer Berkedip Kedip

lampu printer berkedip
Lampu Indikator Printer Berkedip Kedip menyebabkan printer berhenti mencetak. Penyebab dari berkedipnya lampu printer kemungkinan penyebabnya ada beberapa hal. Cartridge printer belum terpasang dapat menyebabkan lampu indikator berkedip, atau cartrid tersebut pemasangannya belum pas (tidak tepat) juga dapat menyebabkan lampu berkedip bergantianJika demikian benarkanlah terlebih dahulu posisi kartrid agar dapat terdeteksi dengan baik oleh printer. 

Selain masalah kartrid, masalah lampu printer berkedip juga dapat disebabkan oleh penutup printer dalam keadaan terbuka atau terganjal sesuatu sehingga tidak dapat menutup dengan benar. Kemungkinan lain yang bisa menyebabkan lampu berkedip kedip ialah ada kertas yg nyangkut tidak bisa keluar, hal ini bisa diatas dengan mematikan printer dahulu lalu di cabut kertas tadi yang nyangkut dengan tangan (jangan dengan kaki ^_^).

Demikianlah sedikit tips mengatasi lampu printer berkedip kedip. Beberapa hal tersebut diatas memang dapat menyebabkan lampu printer nyala berkedip, namun sebenarnya untuk lampu berkedip kedip masalahnya cukup tidak hanya disebab kan oleh masalah tersebut diatas. Seperti lampu indikator berkedip 3 kali , berkedip 5 kali , kedip 7 kali , berkedip bergantian dan lain lain. Untuk itu penyebab lampu berkedip secara luas selain diatas akan admin share pada postingan - postingan berikutnya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. 

0 Komentar untuk "Lampu Indikator Printer Berkedip Kedip"

Back To Top