Harga Printer Epson L120 Baru

Printer Epson L120
Printer epson stylus L120 merupakan printer terbaru yang dikeluarkan oleh epson corporation dengan harga yang cukup terjangkau untuk orang Indonesia. Disamping printer epson L120 ada juga tiga ekor buah printer baru yang epson rilis yaitu tipe l1300 , l1800 dan printer epson l555 yang pastinya dari masing masing printer tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan masing masing.

Pada printer epson l120 dan juga epson l555 memang dirancang khusus sebagai printer rumahan , untuk usaha skala kecil , bisnis cetak foto dan percetakan digital serta warnet dan lai lain. Pihak epson mengatakan bahwa printer dengan dua tipe tersebut memiliki kecepatan cetak yang cepat serta dengan biaya produksi yang cukup terjangkau bagi orang Indonesia

Sedangkan pada printer epson type L1300 dan printer epson seri L1800 dirancang dalam ukurang besar yakni A3. Dengan ukuran besar makan proses mencetak atau ngeprint jadi tambah cepat selesai, bagaimana tidak sekali jalan mampu mencetak 1 lembar ukuran dobel A4. Dalam segi foto pun printer ukuran besar A3 memang lebih unggul. Pasti nya harga dari masing masing printer epson tersebut (printer A3) berbeda beda. Harga epson L1300 baru kira kira Rp. 3.755.000 sedangkan pada harga epson L1800 baru berkisar Rp. 5.900.000 . Perbedaan harga yang cukup signifikan tergantung dari spesifikasi masing masing produk.

Printer terbaik Printer Epson L120
Untuk rumahan epson L120 sangat cocok sekali, berikut ini admin beberkan kelebihan serta kekurangannya. Printer seri ini bodynya terlihat sangat cukup elegan seperti pendahulunya dulu kala yakni Epson L110, dengan ukuran sebesar dimensi 461 x 215 x 130 mm dan dengan berat sekitar 2,4 kg. Epson L120 tersebut dengan sistem tabung infus atau Ink Tank system (CISS) itu merupakan generasi yg terbaru dari pendahulunya seri Printer Epson L110 ! juga pastinya dengan kemampuan kecepatan cetak yang juga lebih baik. Jika Epson L110 dulu hanya bisa atau mampu mencetak hingga mencapai kecepatan 6 ipm (image per minute), pada printer Epson L120 ini adalah kecepatan 8,5 ipm (image per minute) lebih cepat sebagai pendukung hasil cetak printer yang lebih bagus, lebih optimal , produsen Epson juga turut menanamkan teknologi Micro Piezo seperti seri lainnya untuk printer inkjet L120 ini . Memang printer epson terkenal dengan hasil cetakannya yang bagus dan tajam, semua itu berkat teknologi epson yaitu micro piezo yang hanya dimiliki oleh pihak epson secara paten.
Keunggulan lain yang sangat admin blog printer epson terkesan ialah biaya cetak dari printer epson L120 ini di klaim paling murah dari semua printer epson yang ada saat ini yaitu Rp.35/lembar.
Printer epson L120 ini memiliki 4 warna tinta seperti seri lain dari epson pada umumnya yaitu warna cyan, yellow, magenta dan black. Kalau bahasa Indonesia nya itu warna biru, kuning, merah, dan hitam. Resolusi nya sendiri yang dihasilkan oleh printer epson stylus photo L120 ini ialah maximal 720x720 dpi dengan teknologi variable sized droplet. Jika kita membeli printer seri L120 ini maka kita juga akan dapat satu set tinta original epson dalam botol warna lengkap CMYK ukuran @ 40ml. Jika tinta bawaan sudah habis kita bisa membeli lagi tinta asli epson tersebut dengan harga Rp. 75.000 / warna berisi 70ml.

Seperti yang admin katakan di depan tadi, printer epson L120 ini sangat cocok dipakai bagi orang rumahan atau bisnis cetak foto skala kecil , warnet dan kantor juga sebab biaya produksi cukup murah meriah. Disamping itu untuk proses isi ulang tinta epson seri L120 ini lebih mudah dilakukan sebab epson L120 mempunyai atau dilengkapi dengan selang khusus guna memastikan bahwa aliran tinta mengalir dengan semestinya atau dengan sempurna setiap saat.

Harga Printer Epson L120
untuk urusan harga sudah pasti epson seri L120 baru 2014 lebih murah dari seri ukuran A3 yakni berkisar Rp. 1.654.000,- Harga tersebut tentu tidak valid disetiap daerah pasti berbeda beda tergantung dari toko masing masing mengambil laba berapa.

Demikian informasi dari admin untuk harga printer epson L120 baru pada saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mencari iformasi seputar harga dari printer epson seri tersebut. Selamat membeli printer baru dan semoga sukses selalu. Akhir kata admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Cara Mengatasi Printer Epson L120 SERVICE REQUIRED Isyarat lampu printer epson l120 menyala bergantian  Mengatasi Printer Epson L120 Lampu Berkedip Bergantian Tips Memilih Printer yang Bagus dan Tahan lama Printer Yang Awet Untuk Warnet Cara Memasang Head Printer Epson Yang Benar Membuat Stiker Dengan Printer Epson

0 Komentar untuk "Harga Printer Epson L120 Baru"

Back To Top