Harga Sewa Mesin Fotocopy Canon

Sewa Mesin Fotocopy
Ketika kita ingin membuka sebuah usaha, hal pertama yang perlu kita siapkan ialah dana atau modal awal. Besarnya jumlah modal bukan hanya dapat menentukan bisnis apa apa saja yang dapat kita tekuni, besarnya jumlah modal juga dapat berperan sebagai besar kecilnya usaha yang akan kita dirikan nantinya. Untuk sukses tidaknya kita menjalankan sebuah bisnis, tergantung dari kemampuan masing masing. Pengalaman ialah guru terbaik, kesuksesan dari sebuah bisnis tak lepas dari lihainya kemampuan kita yang semua itu didasari atas pengalaman yang baik.

Bicara soal usaha fotocopy, sudah pasti modal awalnya kita harus memiliki minimal satu buah mesin fotocopy. Mungkin pembaca tahu berapa kisaran harga mesin fotocopy untuk harga baru mesin fotocopy dan harga bekas mesin fotocopy. Ya, harga baru dari mesin fotocopy masih terasa mahal bagi sebagian orang untuk memulai sebuah usaha fotocopy. Mari kita lihat harga bekas mesin fotocopy merk canon, harganya kurang lebih 20 jutaan. Harga segitu dapat mesin B/W atau hitam putih, lalu berapa kisaran harga mesin fotocopy warna merk canon? sudah pasti jauh diatas harga bekasnya, kira kira 2 kali harga dari harga bekas.

Solusi Usaha Fotocopy Modal Kecil
Kata orang banyak jalan menuju rhoma, bermakna bahwa setiap masalah atau kendala pasti ada jalan keluarnya. Begitu juga dengan anda yang bermodal kecil ingin membuka usaha fotocopy, jangan ragu untuk cepat bertindak menjalankan usaha tersebut sebelum keduluan orang lain. Apalagi lokasi anda sangat strategis, ditengah kota misalnya atau tempat tempat ramai seperti dekat sekolahan.

Solusi bagi anda yang bermodal pas pasan ialah dengan menyewa mesin fotocopy. Misal dengan modal kecil 10 hingga 20 jutaan lebih baik menyewa saja dulu, nanti kalau sudah terkumpul laba banyak bisa kan beli mesin fotocopy sendiri? banyak kok yang menawarkan sewa mesin fotocopy, jika bingung mau sewa dimana coba lihat lihat menu disamping sebelah kanan blog ini. Silahkan klik link menu sewa fotocopy untuk melihat lihat.

Harga sewa dari mesin fotocopy kira kira sewanya 10% perbulannya dari harga baru mesin itu sediri. Sebagai contoh mesin fotocopy merk canon IRA C2020 yang harga barunya sekitar 41 juta rupiah, berarti harga sewa dari mesin fotocopy tersebut ialah 4.100.000 /bulan. Tidak semua penyedia sewa mesin menarget 10% dari harga barunya, ada juga loh yang hanya 5% saja dari harga baru. Besarnya harga sewa selain tergantung dari harga barunya juga dilihat dari merk mesin tersebut, misalnya mesin fotocopy canon dan mesin foto copy xerox biasanya berbeda.

Memang terasa cukup memberatkan kita jika menyewa sebuah mesin fotocopy dengan harga segitu (bisa dibilang tidak murah) lantaran kita takut laba yang dihasilkan nantinya tidak cukup untuk bayar sewa. Wajar jika harga sewa dari mesin fotocopi terasa agak mahal, ini lantaran segala kerusakan dari mesin tersebut akan ditanggung oleh si pemilik mesin. Dengan begitu kita tidak perlu pusing atau repot repot jika terjadi masalah kerusakan mesin, tinggal telpon pemiliknya saja agar di service.

Saran saya untuk menyewa sebuah mesin fotocopy pastikan lokasi atau letak buka usaha tersebut pas atau ramai (strategis) ditengah kota misalnya. Dengan begitu untuk membayar uang sewa tidak perlu khawatir sebab harga sewa beberapa juta per bulan tersebut pasti akan terbayarkan.
Untuk mengetahui harga sewa secara detail dan lengkap, silahkan pembaca cari disamping kanan blog ini, klik link menu fotocopy. Disana tersedia harga baru bekas atau pun kredit mesin fotocopy. 
Sekian artikel Harga Sewa Mesin Fotocopy dari blog printer epson, semoga bermanfaat buat pembaca dan selamat membuka usaha. Semoga usaha anda senantiasa sukses selalu. Terima kasih atas kunjungan anda.

tags: foto kopi , harga sewa , mesin kopi , photo copi , kredit mesin potokopi, mesin fotocopy canon , xerox, harga bekas , mesin baru, usaha percetakan, printer fotocopy, mesin fotocopy mini, copy warna.

0 Komentar untuk "Harga Sewa Mesin Fotocopy Canon"

Back To Top