Mesin Cetak Foto Dry Lab Epson Diperkenalkan

Produsen epson sebagai produsen printer cetak foto format besar paling berpengalaman dan ternama di dunia, Epson meluncurkan satu mesin cetak foto dry-lab dengan berbasis tinta inkjet yaitu Epson SureLab SL-D700. Pada epson SureLab SL-D700 ini menawarkan berbagai kemudahan dan fleksibilitas didalam cetak mencetak berbagai macam foto profesional, kartu undangan, kartu nama, kartu ucapan, brosur, pamflet promosi, dokumen dan lanskap panorama yang memiliki kualitas tinggi. Pada mesin printer foto dry-lab ini mempunyai kualitas superior, dengan menawarakan biaya mencetak yang sangat terjangkau, fleksibilitas tinggi, dan juga pemeliharaannya yang lebih mudah dilakukan oleh pemilik usaha cetak foto khususnya lab foto atau juga pengusaha percetakan.

Mesin Cetak SureLab SL-D700 tersebut menggunakan tinta 6 warna yakni cyan, light cyan, magenta, light magenta, yellow, dan black. Menggunakan Epson UltraChrome D6-S dengan kartrid berukuran 200ml dan juga mampu mencapai gamut warna yang begitu luas, serta hasil cetak yang begitu tajam, seperti nyata dengan densitas warna hitam sangat luar biasa. Gradasi warna yang tinggi bisa dicapai dengan cara pemrosesan gambar yang canggih, cetak birunya langit akan terlihat sangat cerah, corak kulit dan latar belakang warna abu-abu juga akan terlihat begitu halus.


Dalam industri photo professional, Epson telah dikenal bisa memberikan kualitas tertinggi dalam mencetak photo professional,” jelas M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia. “Oleh karena itu, kami sangat bangga bisa menghadirkan mesin cetak foto dry-lab Epson Surelab SL-D700 yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan konsumen”, tambah Deputy Country Manager PT Epson Indonesia tersebut.


Pada mesin Cetak SureLab SL-D700 mempunyai kemampuan mencetak pada media dengan ukuran lebar 8” dan kecepatan sampai 360 lembar 4R per jam. Mesin surelab tersebut mengkonsumsi tenaga yang lebih rendah dibandingkan dengan wet lab, dan tidak butuh air, saringan udara, ataupun bahan kimia lainnya. Hal ini akan mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan sekitar, dan juga biaya perawatan otomatis menjadi lebih rendah juga mudah.


Dengan penggunaan yang Fleksibel Rol presisi pada SL-D700 akan memastikan penanganan kertas secara akurat serta sistem nozzle check yang otomatis memastikan pula konsistensi pada hasil cetak dengan kualitas tinggi. Mesin cetak SL-D700 epson ini mendukung cetak panorama pada media kertas Glossy, Luster dan juga Matte. Sistem akan bekerja secara cepat tanpa adanya proses pemanasan bahan bahan kimia terlebih dahulu, dan juga bisa secara otomatis menyortir hasil cetak kertas A4. Sungguh bukti kecanggihan epson corporation.


Spesifikasi Epson SureLab SL-D700:

  • Dimensi : 46 cm x 43 cm x 36 cm
  • Teknologi : 6 Warna UltraChrome D6-S
  • Resolusi : 1440 x 720 dengan 2,5 picoliter
  • Tipe Media : Glossy, Luster, dan Matte
  • Ukuran Media : 5”. 6”, 8” (inci)
  •  Kecepatan Cetak : 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
  • Sistem : Windows dan Mac
Mesin cetak Epson Surelab SL-D700 ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp.85.000.000 (di kota jakarta). Paket Mesin cetak Epson Surelab SL-D700 menawarkan bonus 2 (dua) set tinta Epson UltraChrome D6-S, 2 Roll Paper 6”, dan 2 Roll Paper Epson 8”.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki mesin cetak foto dari produsen epson ini? Jangan lupa tinggalkan komentar ya..  terima kasih atas kunjungannya.

0 Komentar untuk "Mesin Cetak Foto Dry Lab Epson Diperkenalkan"

Back To Top